Minggu, 15 Januari 2012

Ketemu Shitlicious!

Heyhooo! 

Beberapa minggu yang lalu gue cerita tentang kronologi gue Ketemu Poconggg. Kali ini gue bakal cerita awal mula gue ketemu Alitt Susanto atau yang lebih kita kenal dengan nama Shitlicious. Dari gue pribadi sih, udah ngajakin janjian ketemuan dari beberapa hari lalu, cuman katanya si Mas Alitt ini lagi ngeberesin urusan kampusnya. Okelah, gue tunggu kabar dari dia.

Dan cerita berawal ketika Shitlicious ngetweet, "Yang di Jogja, ntar malem ngopi2 & ngobrol2 bareng yuk.. Di mana enaknya? :)" . Gue yang biasanya malem minggu kalo sore hampir jarang mandi dan jarang dandan, kali ini beda. Gue langsung mandi dandan dan siap berangkat.

Tapi gak tau deh kenapa, setiap mau ketemu orang penting *cieee orang penting :p* selaluuu aja ada halangannya. Kalo gak tersesat, pasti hujan. Dan kemaren bener. Hujan semaleman gak berhenti. Akhirnya gue nekat berangkat jam 7, siap menempuh perjalanan selama 2 jam. Di perjalanan, jam mulai menunjukkan pukul 8 malem dan Mas Alitt gak kunjung ngetweet. Gue mulai panik. Walaupun gue belum tau jam berapa dan dimana bakal ngumpul bareng Mas Alitt, gue lanjutin aja ke perjalanan ke Jogja.

Hujan betah banget, jalanan makin sepi. Stay cool~ (Iye, stay cool! Kaga tau aja kalo dalem hati udah gemeteran)

Akhirnya waktu gue udah sampe Jogja, gue dikabarin sama @ddew_22 (Dhewie) kalo Mas Alitt ada di Gubug Cafe dan gue gak tau jalan ke Gubug Cafe. Tadinya sih gue mau sama Dhewie ke Gubug Cafe, tapi karena kost-kostan doi tutup jam 10 (Padahal jam 10 gue masih tersesat. Iya TERSESAT! Gue buta jalanan Jogja!), akhirnya gue memutuskan untuk menuju Gubug Cafe sendirian.

Gue nelpon temen gue, Gubug Cafe itu dimana?! Dan lo tau apa? Dia jawab... "Jalan samping Ambarukmo Plaza ke utara ada selokan mataram kamu ke barat." Men... gue paling gak tau arah mata angin! Dan gue makin kesel. Udah hujan, becek, ga ada oujekkk #eh. Temen gue sih bilang, "Pasti kalo malem begini bakal rame banget!

Gue ngeliat jam. Jam setengah 11.

Tapi akhirnya gue ketemu Gubug Cafe kok. Gak terpencil banget. Gue nya aja yang oon arah jalan :p Giliran di sini nih, mampus. Rame nya semena-mena. Bener apa kata temen gue. Beeeeh! Rame! gue memutuskan untuk duduk diluar dan ngecek twitter Mas Alitt. Cuman karena jari gue basah, navigasi nya blekberi gak mau dijalanin, jadi mau ngegeserin ke aplikasi twitter aja susahnyaaaa. Rempong dah. 

Akhirnya gue redial nomer Dhewie. Gue nelpon Dhewie, "Mas Alitt nya mana? Rame banget gila! Dia ngetweet gak di meja berapa?". Dan lo tau Dhewie jawab apa, "Udah, cari aja dari meja ke meja, satu-satu! Gakpapa!" TOWEWEWEW! Gila apa?!?! :O Gue emang gak punya malu, tapi kalo harus nengokin muka orang di tiap meja... mending bunuh gueeeee! :D Hakakakaka. Gue hopeless. Dalem hati, kalo emang gak ketemu ya udah pasrah.. tolong Aim yakAllah~

Cuman kalo emang udah jodoh niat pasti gak bakal sia-sia. Gue yang lagi cengo duduk di luar entah harus berbuat apa akhirnya melihat sosok fenomenal dengan topi dan kacamatanya yang khas. "Mas Alitt!" langsung gue tegur dah. Eeeh nengok, "Halooo, siapa ini?". Kita salaman dan gue memperkenalkan diri. Akhirnya gue diajakin join ke dalem. Syukurlah, akhirnya ketemu walaupun tanpa sengaja.

Gue cukup lama di Gubug Cafe sama Mas Alitt dan followers nya yang lain. Kita cerita-cerita dan ngobrol banyak. Asik loh ngobrol bareng Mas Alitt! Kalian kudu ketemu orangnya langsung deh pokoknya. Selain asik, menurut mimin pribadi, doi orangnya sederhana guys! Kurang apa deh? Buat cewek-cewek, gebet gih! :p Daaaan makin nambah wawasan setelah ngobrol-ngobrol bareng doi. Tidak lupaaa, gue sebagai mimin yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung pula... nyempetin foto-fotoin penampakan Mas Alitt waktu di Gubug Cafe buat kamyu-kamyu yang demennn banget sama doi! Cekidot! 


Karena hari makin larut malem, akhirnya kita memustuskan untuk pulang.


15 Januari 2012

Yayyy! Hari ini Mas Alitt bakal balik ke Jakarta. Gue udah janjian sama Dhewie dari kemarin bakal nungguin Mas Alitt di bandara. Lagi-lagi langit mempermainkan gue. Waktu gue mau berangkat terang, pas tengah perjalanan hujan, sampe Jogja terang, dan waktu udah deket bandara... langsung bressss! Hujan lebat banget. Sial. Langitnya yang galau tapi pelampiasannya ke gue. 

Gue udah nyampe di bandara dan nungguin Dhewie sekitar setengah jam. Waktu itu jam menunjukkan pukul 1 siang padahal kata Mas Alitt doi penerbangan jam 3.40. Gapapa deh, gue rela nunggu. Akhirnya Dhewie dateng dan kita nungguin bareng sampe Mas Alitt dateng. Setelah kita ngobrol-ngbrol 2 jam dan kayak orang ilang! Akhirnya jengjengjeng... sosok fenomenal itu muncul lagi dengan topi, kacamata, dan jaketnya. Asli... gaya Mas Alitt itu khas banget deh! 

Gue yang udah tau sosok Mas Alitt langsung narik Dhewie dan ngajakin nyamperin Mas Alitt. 
"Mas Alitt!" kita salaman lagi. 
"Eh, kamu dateng lagi.."
"Mas Alitt kita dititipin buat ngefotoin niiih," gue sama Dhewie langsung buru-buru siapin kamera.
"Bentar-bentar gue cari tiket gue dulu," Mas Alitt ngutak-ngatik gadget apa ya itu.. gue gak tau namanya :| "Yuk foto bareng," kata Mas Alitt.
Hahahah tau aje gue mau poto bareng :p

Sebelum poto bareng Mas Alitt, gue sama Dhewie fotoin Mas Alitt megang kertas yang berisi username temen-temen yang pada nitip kemaren-kemaren. Setelah itu baru deh poto-poto. Di bandara tadi lumayan rame dan beberapa dari orang-orang yang lagi duduk-duduk ngeliatin gue sama Dhewie gitu. Gak tau deh apa yang ada di dalem otak mereka waktu ngeliat gue dan Dhewie foto-fotoin Mas Alitt =)) Hakakakaka. Ada beberapa juga yang cekikikan ngeliatin kita. Tapi bodo amat, lagi-lagi urat malu guepun putus :D Setelah itu Mas Alitt check in dan kita dadah bye bye deh :D

Ni poto-poto doi di bandara:



Sampai Jumpa Mas Alitt =))


Note: 
Intinya kalo kalian emang udah niat ngeraih keinginan (dalam hal apapun), usaha jangan setengah-setengah deh. Selalu ada jalan bagi yang niat, selalu ditunjukkan hasil bagi yang sudah berusaha. Berdoa dan yakin... Beeeh. Dan, satu lagi. Kadang berani malu itu perlu :p Karena untuk beberapa hal, kalo kamu bisanya cuma malu-malu atau gengsi, kamu gak bakalan dapetin apa-apa :) OK, See you on next post guys! :*

10 komentar:

  1. Enak yahh Ketemu alit.. gue kalo ketemu Alit pengen Minta Editin Layout blog gue Sumpah hahaha..

    BalasHapus
  2. kapan yah aku bisa ketemu mereka ?? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti bisa kok :D Undang gih ke kota atau sekolah kamu :)

      Hapus
  3. Enak banget, ya.. Gile perjuangannya demi buat idola.. ihiiy salut dah

    BalasHapus
  4. Makasih udah mau nyamperin jauh-jauh yaaah..
    Gue utang budi banget.. so proud to have you guys as friends.. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mas Alitt. Kita juga seneng banget udah bisa ketemu, ngobrol, foto-foto sama Mas Alitt :* Thanks loh ya Mas!

      Hapus
  5. Miminnn akhirnyaa ketemu kak alitt... Perjuangan mimin tak sia-siaa.. Selamat ya min, ikut senangggg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya akhirnya ketemu :) Makasi yaaah, moga besok-besoknya kamud eh yang ketemu :D

      Hapus