Senin, 23 Januari 2012

Pre-Order Kaos #SPBU

Hai guys! Sehubungan kuis kemarin yang menang cuma 10 orang, maka dari itu ada beberapa anak yang request sama gue untuk menjual kaos #SPBU. 

Oke, kaos ini gue jual dengan HARGA PAS Rp55.000,- BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM. Tiada tawar menawar di antara kita yaa :P Tapi setiap pembelian kaos udah gue bonusin sticker #SPBU kok! Gue kurang baik apa coba... *benerin kerah*

Yang minta diskon bakal gue kasih diskon... tapi lo cuma dapet lengan kaosnya doang. Hakakakaka... hakakakak... huakakakak *keselek lalat*

Terus designnya gimana sih min?
Masih sama kok seperti design kaos yang dijadiin hadiah kuis kemarin. Oya, kebetulan itu design buatan gue sendiri jadi kalo ada yang nawarin penjualan kaos dengan design sama seperti design buatan gue, berarti KW doang itu guys :D Belilah yang pemesanan langsung dari mimin. Terjamin. Detailnya begini:
Klik gambar untuk ukuran lebih besar
Terus size (ukuran) nya apa aja min?
Untuk menyesuaikan ukuran kaos dari mimin, ukur lebar kaos yang sehari-hari kalian pakai lalu cocokkan dengan ukuran kaos dari mimin:
S   : lebar sampai 45 cm
M  : lebar sampai 50 cm
L   : lebar sampai 55 cm
XL : lebar sampai 60 cm
(XXL dan lengan panjang nambah biaya Rp5000,-)

Terus bahannya apa min?
Bahannya dari kain yang gambarnya putri raja. Nggak deng, nggaaak :D
Bahannya gue kurang tau namanya. Gue gak hapal jenis-jenis bahan kaos, tapi yang jelas bahannya enak dipake (gue sendiri udah nyoba, udah make, udah gue cuci, jadi tuh kaos udah lulus uji coba). Kaosnya nyaman juga dipake buat tidur, jalan-jalan siang hari, atau dipake untuk kegiatan yang menghasilkan keringat, soalnya bahannya emang menyerap keringat (mengingat cuaca kalo siang panasnya gak nanggung-nanggung).

Kemungkinan gue hanya membuka dua gelombang untuk pemesanan dengan design seperti di atas: Pemesanan gelombang pertama dan pemesanan gelombang kedua, karena mungkin gue akan bikin design-design yang lain (supaya gak bosen dengan satu design) untuk kuis-kuis dan penjualan selanjutnya. Makanya, design inipun bakal limited banget!

Kakak-kakak #SPBU yang kece juga udah make loh kaosnyaaa :D Taraaaam:


Ciyeee masa kamu gak makeee? :p
Daaaan... batas pemesanan kaos untuk gelombang pertama ditutup tanggal 6 Februari 2012 guys! Jadi untuk kalian yang pesen sekarang, gue tetep pesennya ke tempat sablon tanggal 6 Februari nanti setelah penutupan order.

So, bagi yang minat, bisa kirim SMS ke 0857 2882 2626 (Gak melayani selain pemesanan kaos. :P) dengan format:
  • NAMA:
  • ALAMAT LENGKAP:
  • UKURAN KAOS:
  • NO.HP:
Untuk sementara gue melayani pembayaran transfer melalu Mandiri (belum sempet buka tabungan di bank lain). Setelah transfer dimohon menunjukkan bukti pembayaran. SCAN/Foto resi pengiriman lalu post ke wall fanpage atau tag ke twitter @SPBUFansClub.


CONTACT PERSON : 0857 2882 2626
EMAIL : triomenggelinjang@ymail.com

Oke guys segitu dulu. See you! :D

10 komentar:

  1. buat lap keringet bang arief boleh gak min? :p

    BalasHapus
  2. trus tau biaya ongkos kirimnya gimana min??? masa' iya harus sms an ma tukang t*k* ??? emang mimin ngirimnya dari negara mana gitu???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan kakak mimin punya online shop dan ada daftar ongkos kirim pengiriman melalui TIKI/JNE tiap antar kota :D Kalo kamu mau order nanti totalan plus ongkos kirimnya mimin rinci lewat email :)

      Hapus
    2. ooo gitu,oke deh min...tar deh aku email-in... cuma nama,alamat,ukuran dan no hp yak? ga sekalian cita-cita dan kata mutiara gitu??? :p

      Hapus
  3. Salut atas kreatifitasnya yang bagus.. Sukses terus ya.. :)

    BalasHapus
  4. minnnn.. msh bisa pesen g?
    *telattt.. bru bgn dr mti suri*

    BalasHapus
  5. masih bisa pesen ga min?
    pengen banget nih baju-nya unyu banget soalnya:(

    BalasHapus